BISNIS IKAN KOI SEMAKIN DI MINATI

Penghasilan tambahan melalui Budidaya koi - BISNIS IKAN KOI SEMAKIN DI MINATI- Dalam menghadapi ekonomi yang serba sulit maka masyarakat kita di tuntut untuk terus berupaya untuk berinovasi dan mencari penghasilan tambahan

Penghasilan Tambahan yang dimaksud disini adalah penghasilan yang tidak menganggu aktifitas dalam kita melakukan pekerjaan rutin kita semisal berdagang, karyawan ataupun pehawai negeri sipil.
Bisnis Ikan KOI

Ada satu rekomendasi penghasilan tambahan yang bisa dilakukan dan prospek untuk kedepannya begitu cerah. Penghasilan tambahan melalui Budidaya koi. Selain menyenangkan, Budidaya Koi juga sangat mudah. Mudahnya Teknologi Budidaya yang kian berkembang dapat berjalan dengan baik apabila sikap kita tetap untuk berusaha terus berada pada pendirian dan berfikir secara positip.


BISNIS IKAN KOI SEMAKIN DI MINATI


Penghasilan Tambahan tentang segala sesuatu jangan dianggap menjadi kendala ini sebenarnya adalah Anugerah Tuhan dimana setiap kesulitan pasti ada Kemudahan.  Jadi apabila kita masih bingung untuk menambah income pendapatan keluarga ada satu cara yaitu Budidaya KOI

Untuk menjadi sebagai pelaku usaha di bidang perikanan khususnya Budidaya Ikan ini pasti banyak Peluang peluang yang tetap bisa dijadikan sebagai acuan agar dalam berusaha di bidang perikanan ini tetap maju terus dan pantang menyerah. 


Budidaya Koi apabila di lakukan dengan sungguh sungguh dan menerapkan beberapa ilmu dari penyuluh perikanan bukan tidak mungkin budidaya koi akan menjadi Bisnis yang sangat menguntungkan.

modal usaha ikan koi pun terbilang sangat terjangkau untuk memulainya. Karena dari di mulai dengan sepasang indukan ikan Koi kita bisa langsung membudiyakan ikan Koi.



Ada beberapa hal dalam kita akan memulai bisnis budidaya Ikan Koi. Antara lain :


- Jadikan budidaya Koi sebagai hobby

Pekerjaan apabila kita sudah di senangi maka pekerjaan itu akan terasa ringan. Ibarat kata dengan kita senang tanpa di bayar pun kita pasti akan melakukan nya. Keindahan dari ikan Koi mempunyai daya tarik tersendiri. Karena Ikan Koi masih menjadi primadona untuk ikan ikan hias yang di peruntukan dalam kolam kolam taman rumah.


- Bergaul atau berteman dengan pencinta Ikan Koi.


Bagiamana kita mau sayang apabila kita tak mengenal siapa pembeli dari hasil budidaya Koi Kita. Ikan koi berasal dari jepang dan kebanyakan ikan Koi di jadikan sebuah hiasan hiasan baik di aquarium , kolam taman maupun bisa juga kita gunakan untuk mengikuti lomba lomba Koi.


Di jepang sendiri memiliki sebuah ikan koi adalah suatu kemewahan dan kebanggan sendiri. semakin Indah Ikan Koi tersebut maka Harga Ikan Koi akan semakin mahal. Cukup menggiurkan tentang Bisnis Koi Ini.

Dengan Banyak teman yang sama sama mencintai dan hobby ikan koi, tidak ada salahnya apabila kita mengajukan tawaran untuk berbisnis di Ikan Koi. Bentuk tawaran usaha tersebut bisa dengan mengajukan proposal usaha budidaya ikan koi.

Di dalam Proposal tersebut harus jelas berapa modal dan bagaimana pembagian keuntungan nya. Dan tak lupa pula di sertakan tentang analisa usaha pembesaran KOI.

Harga di pasaran indonesia masih tergolong murah untuk sepasang ikan Koi biasa di harga dengan harga bervariasi dari mulai puluhan ribu sampai jutaan, 

Setelah kita mengetahui bagaimana harga ikan koi yang sangat variatif , baru kita memikirkan bagaimana cara menjual ikan koi dan bagaimana cara pemasaran ikan koi.

Yuh mulai sekarang mari kita menjadi pengusaha lewat Bisnis Koi. Siapa tahu kita menjadi eksportir Ikan Koi Ke negeri sakura/ Jepang.


Terima kasih semoga artikel sedikit ini bisa bermanfaat.
 
 

0 Response to "BISNIS IKAN KOI SEMAKIN DI MINATI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close