Harga Kapal Penangkap Ikan Tuna

Harga Kapal Penangkap Ikan Tuna - Kapal Penangkap Ikan Tuna terus berkurang Jumlahnya. Bukan karena Mahalnya harga pembuatan kapal Ikan tuna. Melainkan karena perkembangan industri perikanan tuna di indonesia telah menurun. Apalagi dengan adanya morotarium kapal kapal eks luar negeri menjadikan kapal kapal ikan tuna banyak yang tidak beroperasi.

Kapal penangkap ikan tuna kebanyakan adalah kapal yang di beli dari luar negeri. Kapal kapal tersebut datang dari kapal penangkap dari jepang, korea dan taiwan.
Untuk Jenis jenis Kapal Penangkapan Ikan Tuna biasanya adalah kapal kapal modern yang berbahan besi. Sedangkan untuk harga kapal ikan tuna buatan dalam negeri lebih mahal dari pada harga kapal bekas yang di impor.

Harga Kapal Penangkap Ikan Tuna

Harga Kapal Penangkap Ikan Tuna
Harga Kapal Penangkap Ikan Tuna
Dengan di berlakukan morotarium kapal eks asing , industri perikanan tuna indonesia kini dalam kemunduran. Banyak Kapal kapal yang tersandar di dermaga karena SIUP dan SIPI tentang penangkap ikan belum di perpanjang.

memahami tujuan dari kebijakan pelarangan kapal eks asing adalah untuk mendorong galangan kapal di dalam negeri. Namun, sampai saat ini galangan kapal di dalam negeri belum juga berkembang. Jangankan membuat kapal penangkap tuna dengan ukuran 30 GT ke atas untuk memenuhi permintaan KKP saja yang berukuran 5 GT dan 1o GT dengan Bahan Fiber beberapa galangan di Indonesia sudah Pontang Panting.


Harga Kapal Penangkap Ikan Tuna


Harga Kapal Penangkap Ikan Tuna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nina aysiana runny

0 komentar: