Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2016

GUNAKAN JURUS ANDA DENGAN MENGGUNAKAN 17 LANGKAH AGAR HIDUP MENJADI SEMPURNA

Untuk menjadikan Hidup kita agar terasa lebih sempurna Memang Sulit, karena kita juga tahu bahwa mnusia adalah makhluk Allah yang bersifat lemah, bahkan tidak memiliki daya dan Upaya kecuali bila ada pertolongan darinya. Namun demikian sebagai Insan/ Manusia kita tetap harus tegar agar hidup yang kita jalani terasa menjadi sempurna. Itupun tidak juga bisa kecuali jika kita berusaha untuk mendapatkannya...................
Dibawah ini adalah merupakan usaha dan Cara Agar hidup menjadi sempurna...........yaitu sbb:
Definisikan secara jelas visi, misi, dan tujuan hidup Anda. Tegaskan hidup Anda dengan nilai-nilai kehidupan yang akan Anda miliki untuk menjadi senjata buat menaklukkan semua tantangan dikehidupan Ini. Jangan malu untuk berpikir besar dan jangan takut untuk bermimpi setinggi mungkin. Ingat, hanya nafas kehidupan Anda yang menjadi batas terhadap impian hidup Anda.Tegaskan komitmen Anda untuk mencapai visi, misi, tujuan, dan nilai-nilai kehidupan Anda melalui kata-kata yang memban…

Charlie and Daisy

Charlie and Daisy

Charlie tak pernah menduga ia akan bertemu Daisy ketika ia sudah tak lagi muda, bahkan pernah berfikir akan menikmati masa tuanya kesepian.

Charlie dan Daisy bertemu pertamakali di sebuah terminal bus di kampung halaman mereka di South Molton, Devon, sembilan tahun lalu. Jatuh cinta pada pandangan pertama, sehingga mereka berdua ketinggalan bus yang akan dinaiki karena takut kehilangan kesempatan untuk saling mengenal.
Charlie Winter, 91 tahun dan Daisy Pike, 89 tahun akhirnya resmi menikah setelah 9 tahun pacaran. Pada hari Minggu tanggal 16 Maret 2014 di Gereja St Mary Magdalene, Devon, Inggris, mereka berjalan bersama-sama ke altar dengan menggunakan bantuan tongkat. Keduanya tampak bahagia dengan sinar mata yang berbinar-binar.
Charlie dan Daisy adalah dua pribadi yang berbeda. Charlie yang tenang, pendiam dan sangat berhati-hati sungguh bertolak belakang dengan Daisy yang spontan, ekspresif dan aktif bicara. 

Tapi siapa menduga, justru dengan perbedaan-perbedaan itu,…